Personel Polsek Sukodono Lakukan Pengamanan Shalat Tarawih



Lumajang, Merdekanews.id Untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman nyaman lancar dan kondusif pada saat pelaksanaan Shalat Tarawih, Personel Polsek Sukodono melaksanakan kegiatan pengamanan Shalat Tarawih Masjid Darul Falah, Desa Sumberejo, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Sukodono AKP Ernowo, S.H. melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto menjelaskan, Tujuan pengamanan tersebut dilakukan personel agar terciptanya suasana keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang hendak melaksanakan ibadah Shalat tarawih pada Ramadhan 1445 H.

"kegiatan pengamanan ibadah shalat Isya dan Tarawih ini rutin dilaksanakan selama bulan suci ramadhan," kata Ipda Sugiarto

Kegiatan peengamanan itu dilakukan sebagai upaya dalam memberikan rasa aman dan nyaman bagi umat islam yang sedang melaksanakan ibadah.

“Ini adalah wujud kepedulian kami terhadap keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam pelaksanaan ibadah, Tentu untuk menciptakan situasi aman, nyaman tenang dan lancar," ujar AKP ernowo,S.H.

Post a Comment

0 Comments