Anggota Polsek Ranuyoso, Tadarus Al Qur’an Bersama Warga di Bulan Ramadhan



LUMAJANG, Merdekanews.id Dalam rangka untuk meningkatkan ketaqwaan dan keimanan pada bulan suci Ramadhan, anggota Polsek Ranuyoso menggelar kegiatan tadarus bersama warga di Masjid Jamik Baiturrahman, Desa Ranubedali, Kecamatan Ranuyoso, Kabupaten Lumajang.

Diselah giat tersebut, Aiptu Imam Prayitno juga menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama, agar turut serta mengimbau warganya selalu menjaga kondusifitas kamtibmas pada bulan ramadhan.

"Membaca Al Qur'an serta berdoa bersama warga dan jamaah Masjid Jamik Baiturrahim Desa Ranubedali menjalin silaturohim dan mewujudkan situasi wilayah Kecamatan Ranuyoso Kamtibmas yang aman dan kondusif," ujarnya.

Ipda sugiarto menyampaikan pesan kamtibmas kepada tokoh agama, agar turut serta mengimbau warganya selalu menjaga kondusifitas kamtibmas pada bulan ramadhan.

"diharapkan dengan kegiatan ini dapat meningkatkan keimanan dan ketaqwaan bagi anggota Polri, disamping itu kegiatan ini juga bermaksud untuk mendekatkan diri kepada masyarakat sehingga hubungan antara Polri dan masyarakat dapat terus terjalin hubungan yang baik," jelasnya

Post a Comment

0 Comments