Polsek Rowokangkung Bagikan Takjil Gratis Kepada Masyarakat Jelang Buka Puasa




Lumajang , Merdekanews.id Polsek Rowokangkung membagikan takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di depan Mapolsek Rowokangkung.

Kapolsek Rowokangkung Iptu Soedijo Rahardjo, mengatakan, pembagian takjil gratis sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat yang melaksanakan ibadah puasa di bulan Ramadhan.

"Kegiatan bagi-bagi takjil yang kita lakukan ini paling tidak sedikit membantu masyarakat dalam berbuka puasa," kata Iptu Soedijo Menurutnya, Kegiatan ini salah satu bentuk kepedulian terhadap sesama dengan harapan membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi.

"Kami berharap kegiatan bagi-bagi takjil gratis dapat membangun tali silaturahmi antara masyarakat dengan polisi," Tuturnya. 

Selain membagikan takjil juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk sama-sama menekan angka kriminalitaskriminalitas. 

"Kami juga memberikan himbauan kamtibmas kepada warga, agar selalu menjaga keamanan dan ketertiban di lingkungan sekitar, serta berpartisipasi aktif dalam menjaga kondusifitas wilayah," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments