*Pantau Obyek Wisata Sendang Wiraraja, Kapolsek Kedungjajang Berikan Himbauan kepada Pengunjung*


Lumajang, Merdekanews.id Pasca libur Idul Fitri, obyek wisata di Sendang Wiraraja desa Wonorejo kecamatan Kedungjajang, kabupaten Lumajang menjadi perhatian Kepolisian. Pasalnya wisata tersebut dipadati pengunjung.

Untuk itulah, anggota Polsek Kedungjajang melakukan patroli dan monitoring di objek wisata di wilayahnya guna memastikan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas). 

Kapolsek Kedungjajang AKP Maryanto mengatakan, guna memastikan lokasi wisata selalu aman, kehadiran Polisi dalam melakukan pengamanan tempat wisata yang ramai dikunjungi.

"Kami berkomitmen untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat yang berkunjung ke objek wisata. Kehadiran polisi di sini adalah sebagai upaya preventif dalam mencegah terjadinya gangguan keamanan,” ujarnya.

Selain melakukan patroli, pihaknya juga memberikan himbauan kepada pengunjung agar mematuhi aturan yang berlaku di tempat wisata, termasuk menjaga kebersihan lingkungan dan tidak memarkirkan kendaraan sembarangan.

"kegiatan pengamanan yang dilakukan di beberapa objek wisata merupakan rangkaian tugas kepolisian dalam menjalankan Kamtibmas yang aman dan kondusif," imbuh Maryanto

Dengan adanya kegiatan patroli dan monitoring yang dilakukan oleh Polsek Kedungjajang, diharapkan dapat menciptakan suasana yang aman dan nyaman bagi pengunjung tempat wisata serta mencegah terjadinya potensi gangguan kamtibmas.

Post a Comment

0 Comments