*Patroli KRYD Polsek Sumbersuko Selalu Berikan Himbauan Kamtibmas*


LUMAJANG , Merdekanews.id Dalam meningkatkan kinerja dan mengubah paradigma menuju Polri yang Presisi, Polsek Sumbersuko dalam melaksanakan tugas kepolisian sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat serta penegakan hukum rutin melaksanakan patroli dialogis dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Hal itu dilakukan Patroli Polsek Sumbersuko saat melaksanakan patroli KRYD siang hari di wilayah kecamatan Sumbersuko.

Dalam kegiatan patroli, petugas menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat dan menjalin hubungan tali silaturahmi. 

"Patroli KRYD ini guna tercipta situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dan antisipasi gangguan kamtibmas 3C," Ujar Kapolsek Sumbersuko AKP Nurkamim melalui Kasubsi siHumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto. 

Selama kegiatan patroli, anggota Polsek Sumbersuko menghimbau kepada warga agar turut serta berperan aktif dalam menjaga serta memelihara kamtibmas di  lingkungannya. 

"Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silahkan hubungi Polisi terdekat agar segera ditindaklanjuti," pungkas Ipda Sugiarto.

Post a Comment

0 Comments