*Peduli Tanah Longsor, Kapolsek Candipuro Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga*


Lumajang , Merdekanews.id Kegiatan kepedulian terhadap warga di tunjukkan Personel Polsek Candipuro dalam kegiatan bakti sosial dengan menyerahkan bantuan kepada korban bencana tanah longsor di dusun Poncosumo RT 003/RW 008, desa Sumberwuluh, kecamatan candipuro, kabupaten Lumajang.

Pasca kejadian tersebut, Kapolsek Candipuro AKP Lugito, S.H.  pun berikan bantuan kepada Karso korban tanah longsor berupa paket sembako.

Kapolsek Candipuro AKP Lugito menjelaskan, tujuan utama dari kegiatan ini adalah untuk meringankan beban korban bencana tanah longsor yang menimpa rumah warga. 

"Tujuan kedatangan kami ini juga untuk memberikan sedikit bantuan kepada korban, mudah-mudahan, bantuan ini pun dapat bermanfaat," ngkapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjalin kedekatan dan hubungan emosional antara aparat kepolisian dan masyarakat.

“Mudah-mudahan harapan kita bersama dampak dari bencana alam yang saat ini dirasakan masyarakat bisa segera usai dan kami pastikan bahwa Polri akan selalu hadir ditengah-tengah masyarakat untuk memberikan pelayanan yang terbaik,” tandas AKP Lugito

Kapolsek menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk dapat berhati-hati dan selalu waspada di tengah cuaca yang tidak dapat di prediksi ini, jauhi lokasi-lokasi yang berpotensi menimbulkan kejadian bencana alam seperti halnya tanah longsor, banjir, dan pohon tumbang,

"Terlebih di tengah kondisi cuaca yang masih tidak menentu dan sering terjadi hujan dengan intensitas tinggi, untuk itu kami himbau kepada warga agar tetap waspada," himbaunya

Karso korban tanah longso menyambut baik kegiatan bakti sosial ini dan mengapresiasi perhatian dari Polsek Candipuro

Post a Comment

0 Comments