Polsek Pasrujambe Gelar Patroli Ngabuburit.

Lumajang, Merdekanews.id Personil Polsek Pasrujambe melaksanakan patroli ngabuburit jelang berbuka puasa guna menjaga situasi Kamtibmas erdi wilayah hukumnya. Kegiatan patroli tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat setempat.

Patroli antisipasi 3C dan balap liar dilaksanakan di Jalan Bulaan Sawah, Dusun Suco, Desa  Pasrujambe, Kecamatan Pasrujambe, Kabupaten Lumajang. 

Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih mengatakan, patroli ngabuburit merupakan bagian dari upaya kepolisian dalam mencegah terjadinya tindak kriminalitas dan aksi balap liar. 

“Kami berupaya hadir di tengah masyarakat dan memberikan perlindungan serta rasa aman kepada mereka. Selain itu, kehadiran kami di lapangan juga bertujuan untuk memantau situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Pasrujambe," Ucap Iptu Purwaningsih. 

Kegiatan antisipasi terhadap pelaku balap liar dan kejahatan 3C ini adalah sudah menjadi giat rutin setiap harinya bagi personil Polsek Pasrujambe. 

“Kami Polri harus siap dan selalu hadir disaat masyarakat membutuhkan kehadiran Polisi untuk memberikan perlindungan dan supaya masyarakat merasa nyaman," Tegas Kapolsek.
Hasil yang didapat dari pelaksanaan Patroli ini adalah tidak adanya kegiatan balap liar dan terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif 

"Selama Patroli Antisipasi Kerumunan dan Antisipasi Balap Liar situasi Terpantau aman dan kondusif," Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments