UPT PJJ Banyuwangi Berharap Masyarakat menggunakan Layanan” Call Center “ Untuk Pengaduan Kerusakan Jalan dan Jembatan


Banyuwangi ,Merdekanews.id

Kantor Pengelolaan Jalan dan Jembatan Propinsi Jatim UPT Banyuwangi berkomitmen menjadikan jalan dan jembatan di bawah kendali nya “mantap 100%”, maka tidak benar jika ada pemberitaan seperti termuat di salah satu  media online yang mengabarkan kalau pemeliharaan jalan di wilayah selatan “asal garap” sehingga kwalitas nya amburadul . 

“ berita itu tidak di dasari kajian tekhnis dengan di buktikan foto di TKP “  ungkap Kasie Pemeliharaan Jalan Dan Jembatan Kantor PJJ UPT Banyuwangi , Ir Muh Ridwan ST di dampingi PPK Pemeliharaan Jalan , Bachtiar Adi Wijaya ST dan PPK Pemeliharaan Jembatan Abd Azis Alfirdaus ST saat di temui di ruang kerja nya , Rabu(17/04/2024) siang .

Kajian tekhnis kata Ridwan terkait penambalan jalan itu pihak nya menggunakan urugan pilihan(urgpil) kelas S sesuai spesifikasi khusus . ia pun menyayangkan kalau pemberitaan tersebut di anggap sepihak dan tidak berimbang . 

“ kami sangat welcome terhadap Pers maupun LSM karena mereka mitra kami , silahkan konfirmasi ke kami jika ada keluhan masyarakat soal kenyamanan jalan “ tandas Ridwan . apalagi kata dia UPT PJJ kini telah membuka layanan Call Center aduan, upaya itu untuk memudahkan masyarakat .

Menurut Ridwan yang di soal kan “tambal sulam satu lobang ”  jalan Propinsi wilayah selatan tepat nya di Rogojampi , Genteng dan Sempu yang di tuding tidak sesuai speck  . hanya saja kata dia mengapa di beritakan?

lantas Ridwan membeberkan bahwa pemeliharaan jalan propinsi wilayah tersebut mencapai 20,76 Km , sedangkan jalan wilayah Srono – Muncar pemeliharaan nya mencapai 10 Km dan rencana nya tahun 2024 ini jalan propinsi  Benculuk , Glagah Agung , Grajagan , Tegal Dlimo artinya ada 50 Km akan di atensi PJJ UPT Banyuwangi . (anw)

Post a Comment

0 Comments