*Polisi Pastikan Arus Mudik Balik Maupun Wisatawan ke Pulau Gili Ketapang Berjalan Aman*


Jajaran Polres Probolinggo Kota juga melaksanakan kegiatan pengamanan arus mudik dan arus balik melalui jalur laut. Hal tersebut dikarenakan ada beberapa warga dari Kota maupun Kabupaten Probolinggo yang mudik ke Pulau Gili Ketapang.

Selain melakukan pengamanan arus mudik jalur darat melalui lintas utara Kota Probolinggo, petugas yang bertugas di Pos Pelabuhan Tanjung Tembaga juga melaksanakan kegiatan pengamanan mobilitas warga yang baik dari atau menuju Pulau Gili Ketapang.” Terang AKBP Wadi pada sabtu (20/04/24) pagi.

“ Seperti diketahui bersama, Pulau Gili Ketapang merupakan destinasi wisata yang menarik wisatawan lokal dari beberapa daerah kesana dengan menggunakan transportasi laut. Disini kita memastikan bahwa jalur pemudik arus balik dari Pulau Gili Ketapang maupun wisatawan dari arah sebaliknya berjalan aman terkendali”, jelasnya.

Sebagai bagian dari tugasnya, ia dan jajarannya serta bersama dengan instansi terkait melakukan pemantauan dan penjagaan baik di Dermaga Pelabuhan Tanjung Tembaga maupun sampai pusat pertokoan yang ada di Kota Probolinggo.

“Pengamanan ini dilaksanakan Bersama dengan pihak KSOP Probolinggo dan juga jajaran Polairud Probolinggo. Ada puluhan anggota yang dilibatkan disana. Dan alhamdulillah, selama pelaksanaannya, tidak ada kendala yang berarti.” pungkasnya.(suh)

Post a Comment

0 Comments