Bhabinkamtibmas Polsek Senduro Titip Pesan Kamtibmas

Lumajang, Merdekanews.id Sambangi Poskamling di desa Bedayu, kecamatan Senduro, Bhabinkamtibmas Polsek Senduro dan Babinsa Koramil memberikan himbauan kamtibmas.

Sembari berbincang dengan warga, Bripka Denny dan Sertu Sularso juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas agar masyarakat mendukung dalam upaya menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. 

Iapun berpesan agar setiap warga masyarakat saling berkoordinasi dan bekerjasama dalam menjaga keamanan di masing-masing wilayah dengan ditingkatkannya pos jaga ronda.

"Kami berikan pesan-pesan kamtibmas yang berkaitan dengan keamanan desa, seperti berkeliling di lingkungan desa pada jam tertentu," ujarnya.

Kapolsek Senduro Iptu Loni Roi. M., S.H., mengatakan untuk mencegah dan mengantisipasi tindakan kriminal Polisi dan TNI akan melakukan Patroli aktif dalam memberikan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakatnya sehingga diharapkan
tercipta situasi yang aman dan kondusif.

"kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan juga menunjukkan bahwa kehadiran Polri ditengah-tengah warga. Di setiap kesempatan kita sampaikan pesan-pesan kamtibmas," jelasnya

Post a Comment

0 Comments