*Personil Polsek Ranuyoso Patroli Himbau Warga Main Layangan di Perlintasan KA Tanpa Palang Pintu*



Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Ranuyoso memberikan teguran langsung kepada para warga yang bermain layangan dekat Perlintasan rel kereta api tanpa palang pintu di desa wates Wetan, kecamatan Ranuyoso, kabuaten Lumajang.

Hal itu dilakukan oleh empat anggota Polsek Ranuyoso saat melaksanakan patroli melintas di perlintasan KA tanpa palang pintu menjumpai beberapa orang pemuda yang sedang bermain layang-layang.

"Para warga kami berikan himbauan untuk tidak bermain layang-layang dekat dengan perlintasan KA, karena bisa terjadi kecelakaan," tegas Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi, S.Pd.

Apa yang dilakukan oleh keempat anggota Polsek Ranuyoso tersebut merupakan salah satu bentuk upaya preventif untuk mencegah dan mengantisipasi terjadinya kecelakaan kereta api.

Imam Soepardi menyampaikan dalam mencegah terjadinya kecelakaan Kereta Api dan juga mengajak petugas jaga sukarela untuk selalu waspada dan berhati hati dalam menjalankan tugasnya, agar tidak terjadi kecelakaan Kereta Api.

“Kami menghimbau agar lebih waspada terutama saat Kereta akan melintas untuk segera menghentikan kendaraan, hapal jadwal kereta yang melintas di likasi tersebut guna mencegah terjadinya kecelakaan kereta api,” Pungkasnya

Post a Comment

0 Comments