*Kapolres Lumajang Ajak Anggota Coffee Morning*


Lumajang, Merdekanews.id Terjalinnya Komunikasi antara pemimpin dengan anggota merupakan salah satu kunci keberhasilan seorang pemimpin dalam mengelola organisasi dan memecahkan sebuah permasalahan yang ada.

Disela sela kesibukannya, Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., mengajak Pejabat Utama Polres Lumajang, untuk duduk bersama dalam kegiatan "Coffe Morning" yang dilaksanakan di kantin Polres Lumajang.

Kapolres Lumajang AKBP Mohammad Zainur Rofik, S.I.K., melalui Kasubsi Pidm Sihumas Polres Lumajang Ipda Sugiarto, SH., mengatakan bahwa kegiatan ini  bertujuan agar Kabag, Kasat, maupun Kasi dapat menyampaikan pendapat ataupun kendala yang terjadi dalam menjalankan roda organisasi dan menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polres Lumajang.

“Koordinasi seperti ini dilakukan agar suasana lebih santai dan tidak tegang, sehingga penyampai pendapat ataupun permasalahan terkait Kamtibmas tidak selalu di ruang ruang resmi,” ucapnya.

Menurutnya, komunikasi merupakan sebuah hal yang menjadi bagian terpenting dalam mengatasi segala bentuk permasalahan, sehingga segala potensi gangguan kamtibmas dapat di antisipasi.

"Intinya acara pagi itu mendiskusikan potensi-potensi yang dapat mengganggu kamtibmas yang ada di wilayah hukum kabupaten Lumajang," ujarnya. 

Kegiatan "Coffe Morning" Rutin di laksanakan sebagai media komunikasi dan diskusi serta mencari solusi dalam mengantisipasi segala potensi gangguan Kamtibmas di wilayah hukum Polres Lumajang.

Post a Comment

0 Comments