Kapolsek Ranuyoso Berikan Materi MP Polmas Kepada Anggota


Lumajang, Merdekanews.id Untuk menuju Polri yang presisi, Polsek Ranuyoso melaksanakan program yakni Polisi Belajar di Mapolsek Ranuyoso.

Program Polisi belajar ini bertujuan untuk membentuk Sumber Daya Manusia yang unggul, berkualitas dan profesional dalam menjalankan tugas-tugas Kepolisian dan permasalahan di tengah masyarakat.

Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi, S.Pd., mengatakan, kegiatan tersebut untuk menindaklanjuti perintah pimpinan dengan program “Polisi Belajar” yaitu MP Polmas kepada semua anggota Polri memahami Pemolisian Masyarakat dan Perpolisian Masyarakat 

"Proses belajar MP POLMAS semua anggota ditengah masyarakat harus selalu koordinasi dengan Forkopimdes setempat dalam memecahan masalah," terangnya.

Iptu Imam menjelaskan, bahwa kegiatan “Polisi Belajar” ini akan di laksanakan setiap hari sesuai jadwal dan bergantian pada setiap fungsi.

“Memang tanpa kita sadari banyak materi – materi yang kita dapat saat masih pendidikan polisi dulu sudah mulai lupa oleh sebab itu melalui program polisi belajar ini kita dapat mengingat kembali tentang ilmu kepolisian agar kita semua menjadi polisi promoter dan presisi sesuai yang di harapkan oleh pimpinan,” jelasnya

Post a Comment

0 Comments