Satlantas Polres Lumajang Gatur Lalin di Jalur Utara

 

Lumajang, Merdekanews.id Satuan Lalu Lintas Polres Lumajang menggelar pengaturan lalu lintas di malam hari. Adapun pengaturan dilakukan sepanjang jalan raya Kedungjajang hingga Klakah.

Kasatlantas Polres Lumajang AKP Suwarno, S.H., M.Hum., melalui Kasubsi Pidm Sihumas Ipda Sugiarto, S.H. menjelaskan, pengaturan lalu lintas oleh personel dilakukan guna melayani masyarakat saat berkendara. 

"Ini merupakan pelayanan kepolisian, yang diharapkan dengan kehadiran anggota Polri mampu membuat rasa aman dan nyaman para pengguna jalan," Ungkap Ipda Sugiarto. 

Kegiatan ini dilakukan untuk memberikan pelayanan prima kepada masyarakat dalam melaksanakan aktivitas malam hari agar terhindar dari kemacetan dan kecelakaan lalu lintas dan diprioritaskan wilayah utara karena wilayahnya cukup ramai arus lalu lintasnya. 

Patroli dan pemantauan di jalan raya untuk mengantisipasi kemacetan di jalan pihaknya juga menghimbau masyarakat agar selalu taat pada aturan aturan lalu lintas yang berlaku.

“Kita berharap para pengunjung maupun pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan serta rambu lalu lintas demi keselamatan bersama,” beberapa Ipda Sugiarto

Kegiatan yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Lumajang untuk melakukan pengatur lalu lintas agar terciptanya kamseltibcarlantas yang kondusif, untuk menekan terjadinya laka lantas,serta menciptakan rasa aman bagi masyarakat pengguna jalan.

Post a Comment

0 Comments