Safari Jumat di Masjid, Satlantas Polres Lumajang Beri Himbauan Tertib Berlalu Lintas Kepada Jamaah


Lumajang, Merdekanews.id Satlantas Polres Lumajang menggelar Safari Jumat di Masjid Jami Al Ikhlas desa Nogosari kecamatan Rowokangkung kabupaten Lumajang.

Dihadapan para jamaah sholat Jumat, Kasatlantas AKP Suwarno memberikan sosialisasi tertib berlalu lintas

Selain itu, ia juga menghimbau untuk menggunakan helm, dan melengkapi dokumen kenderaan demi terciptanya Keamanan, ketertiban dan keselamatan berlalu lintas

"Selain mengikuti salat Jumat berjamaah, kita juga menyampaikan pesan-pesan kamseltibcarlantas dan penting tertib berlalu lintas dan mematuhi rambu - rambu lalu lintas," ungkap AKP Suwarno.

Melalui safari jumat ini, pihaknya menghimbau kepada pengendara roda dua, pengendra bentor 3 dan roda empat agar selalu tertib berlalu lintas, di larang menggunakan handphone, menggunakan helm SNI, tidak mengangkut penumpang melebihi kapasitas berkendara, dan pengendara tidak melawan arus.

"Himbauan kamtibmas mengenai tertib berlalu lintas kepada masyarakat untuk dapat menumbuhkan kesadaran dari masyarakat agar selalu tertib berlalu lintas sehingga angka laka lantas dapat di minimalisir," jela AKP Suwarno

Selain itu dalam safari jumat tersebut, AKP Suwarno juga memberikan bantuan sarana dan prasarana Masjid Jami Al Ikhlas ke takmir Masjid.

Post a Comment

0 Comments