Polsek Pasrujambe Patroli Dialogis Malam Hari



Lumajang, Merdekanews.id Polsek Pasrujambe Polres Lumajang terus menjaga kondusifitas wilayah melalui kegiatan patroli dialogis dengan warga.
Anggota Polsek Pasrujambe melaksanakan patroli dialogis dengan tokoh masyarakat Desa Jambe Kumbu, Desa Pasrujambe, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Pasrujambe Iptu Purwaningsih mengatakan,  Personil Polsek Pasrujambe bertemu dengan tomas dan melaksanakan dialogis dengan tujuan untuk menyerap informasi dari masyarakat mengenai perkembangan situasi terkini.

"Kami mengajak warga untuk selalu peka dan tanggap terhadap situasi sekitar. Dihimbau untuk ikut serta dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif," terangnya.

Apabila ditemukan hal-hal yang mencurigakan atau dapat mengganggu kamtibmas, Pihaknya menghimbau untuk segera melaporkan ke pihak Kepolisian terdekat atau menggunakan layanan Call Centre 110.

"Dengan kerjasama yang baik antara kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif bagi semua,” harap Iptu Purwaningsih.

Post a Comment

0 Comments