Sinergi Polri dan Masyarakat Ciptakan Kamtibmas Kondusif di Desa Jenggrong


Lumajang , Merdekanews.id Menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayahnya, Polsek Ranuyoso rutin melakukan sambang ke desa-desa. Salah satunya adalah Desa Jenggrong, di mana Kapolsek Ranuyoso Iptu Imam Soepardi memberikan himbauan kepada kepala desa dan warga untuk selalu mengaktifkan siskamling.

"Patroli dialogis dengan kepala desa ini bertujuan untuk menyampaikan himbauan kamtibmas, meningkatkan sinergitas lintas sektoral, dan menyerap aspirasi maupun informasi terkait situasi kamtibmas di desa," ujar Iptu Imam Soepardi.

Menurutnya, ronda malam sangat penting untuk menjaga keamanan dan kenyamanan lingkungan. Oleh karena itu, ia berharap agar masyarakat tetap melaksanakan ronda malam.

Iptu Imam Soepardi juga menegaskan komitmen Polsek Ranuyoso untuk selalu hadir di tengah masyarakat. 

"Kami hadir di tengah masyarakat untuk membantu, baik dalam menciptakan kamtibmas, giat kemanusiaan, gotong royong, bakti sosial, kerja bakti, dan giat lainnya di lingkungan masyarakat," tuturnya.

Sinergi antara Polri dan masyarakat dalam menjaga kamtibmas diharapkan dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif di Desa Jenggrong dan sekitarnya.

Post a Comment

0 Comments