Patroli Polisi Rutin di SPBU, Jaga Keamanan dan Ketersediaan Stok BBM



Lumajang,Metdekanews.id Patroli rutin di SPBU oleh Kepolisian menjadi salah satu upaya untuk memastikan ketersediaan dan keamanan dalam distribusi Bahan Bakar Minyak (BBM) kepada masyarakat. Hal ini seperti yang dilakukan oleh Polsek Pasirian di SPBU Pasirian.

Dari hasil pengecekan menunjukkan bahwa stok BBM di SPBU Pasirian aman dan cukup. Dimana saat ini stok Pertamax 2.700 liter, Pertalite 12.000 liter dan Solar 4.000 liter. 

Patroli petugas memberikan himbauan kamtibmas kepada karyawan SPBU agar tidak melakukan praktik kecurangan pompa SPBU serta melakukan pendataan jumlah stok BBM.

Kapolsek Pasirian AKP Agus Sugiharto mengatakan Kegiatan patroli ini merupakan bagian dari upaya Kepolisian untuk menjaga kelancaran distribusi BBM dan mencegah terjadinya kelangkaan atau penimbunan. Selain itu, petugas juga menyampaikan himbauan kepada pihak SPBU agar selalu mewaspadai segala bentuk kejahatan dan memastikan keamanan dalam menjalankan aktivitasnya.

"Dengan terpantaunya stok BBM dan terjaganya keamanan di SPBU, diharapkan situasi Kamtibmas di wilayah Kecamatan Pasirian dan sekitarnya dapat tetap kondusif dan aman. Jalan raya pun diharapkan lancar tanpa hambatan antrian panjang di SPBU," Jelas Akp Agus

Post a Comment

0 Comments