Seorang Pria Tewas Dilindas Ban Truk



Jember, kabarejember.com
Hati - hati bagi pengguna jalan berkendara di jalan raya. Seorang pria pengendara sepeda motor tidak dikenal tewas terlindas truk di Jalan Raya Desa Pakusari Kecamatan Pakusari Jumat siang.  Korban mengendarai sepeda motor Honda beat merah-hitan dengan nomor polisi N 8695 SG.
      Menurut Kapolsek Pakusari AKP Yuliati Suviani, korban mengendarai sepeda motor dari arah Banyuwangi atau dari timur jalan raya Pakusari. Sesampai di TKP korban mendahului truk di depannya. Pada saat bersamaan ada sepeda motor muncul sepeda motor dari berlawanan arah.
     Karena terlalu ke kanan, sepada motor tersebut bersenggolan, sehingga kedua sepeda motor sama-sama  terjatuh. Namun nahas, sepeda motor yang kendarai seorang  pria tidak dikenal jatuh ke sebelah kiri, sehingga terlindas truk yang didahului tersebut.  Akibatnya,  korban meninggal dunia di TKP,  karena luka parah," ujar Yuliati.
      Yuliati menambahkan, hingga Jumat sore, identitas korban meninggal dunia belum diketahui. Sebab,  korban tidak membawa kartu identitas.
       Hanya ada keterangan STNK nopol N 6895  SG, atas nama Saidah alamat Jalan Merapi RT: 01, RW: 05, Desa  Triwung Lor, Kademangan Probolinggo, Jatim. Korban langsung dibawa ke kamar mayat RSD Dokter Soebandi Jember. (Iza/Mia)

Post a Comment

0 Comments