Jelang Ramadhan, Muspika Puger Dirikan Poskamling Siaga Covid-19

Jember, kabarejember.com 
--- Muspika Puger Kabupaten Jember bersama mengajak semua Pemerintah Desa dan seluruh komponen yang ada di kecamatan Puger mendirikan Poskamling Siaga Covid - 19 di setiap lokasi yang strategis di setiap dusun masing-masing desa (13/04/2020).

Langkah ini merupakan bentuk keseriusan Muspika dan Satgas Covid-19 Kecamatan Puger dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid - 19 dan sekaligus mengantisipasi tindak kejahatan yang kian marak akhir-akhir ini. 

Hasil pantauan sementara  kabarejember.com,  pada Kamis (23/04) pemdes Puger Wetan, bhabinkamtibmas, babinsa, kasun Mandaran dan kasun Krajan, mendirikan poskamling Siaga Covid-19, dengan cara memanfaatkan dan memasang banner bertuliskan  Poskamling Siaga Covid-19 di dinding bangunan poskamling yang telah ada sebelumnya. Lokasi  poskamling Siaga Covid-19 antara lain di dusun Krajan Rt.01 Rw.03 desa Puger Wetan, dan poskamling Siaga Covid-19 di dusun Mandaran Rt.03 Rw 12 desa Puger Wetan.

Selain mendirikan poskamling Siaga Covid-19, para petugas juga mengingatkan masyarakat untuk ikut mencegah penyebaran covid-19 dan menjaga keamanan dengan membuat jadwal petugas jaga.

Bhabinkabtibmas desa Puger Wetan, Bripka Ronald Maulani menerangkan, "Tiap posko kami siapkan petugas dari Pemerintah Desa, Tim Kesehatan dan relawan yang selalu siap siaga mencegah penyebaran Covid-19, dan tidak lupa menjaga keamanan." (heri)

Post a Comment

0 Comments