Riski Lazuarda Nilai Hanya Vian yang Peduli Olah Raga Jember

 



Jember,Kabarejember.com 

 - Sekolah Sepak Bola  (SSB) Wuhan Desa Tutul, Kecamatan Balung sepakat untuk mendukung Cabup - Cawabup Faida - Vian di Pilkada 2020, lantaran hanya satu pasangan calon  (paslon) ini yang memiliki program untuk memajukan olahraga.


Ketua SSB Wuhan, Riski Lazuarda mengatakan bahwa sejak awal sudah mendukung pasangan Faida - Vian sebab memiliki program memajukan olahraga khususnya sepak bola. Apalagi kata dia, prestasi sepak bola di Jember beberapa tahun belakangan terbilang tidak ada.


Cawabup Dwi Arya Nugraha Oktavianto atau Vian mengatakan, kedepan tidak perlu khawatir untuk olahraga sebab sudah ada programnya, "Satu kecamatan satu sekolah sepak bola dan satu desa satu sarana olahraga," ujar Vian, Jum'at 10 Oktober 2020.


Vian berjanji bahwa ke depan juga bakalan sering ada pemain nasional untuk datang ke Jember. Paling tidak, bisa memberikan motivasi dan berlatih bersama.


Riski ingin dalam waktu dekat bila Faida - Vian terpilih programnya segera di realisasikan, satu sekolah sepak bola dan satu sarana olahraga di setiap desa.


Riski juga meminta agar memberikan perhatian yang sama antara sepak bola dan futsal, sebab di Jember ada dua asosiasi. "Asosiasi futsal dan sepak bola. Kalau keduanya mendapat perhatian yang sama maka tidak akan ada yang iri-irian dan yakin prestasi sepak bola Jember akan bangkit kembali," katanya. (heri)

Post a Comment

0 Comments