PGRI Jember Gelar Konferensi Kerja



Jember,kabarejember.com 

--Persatuan Guru Republik Indonesia ( PGRI) Jember menggelar Konferensi Kerja Kabupaten (Konkerkab) tahun 2020, , di Aula PGRI Kabupaten Jember, Selasa, (10/11/2020). 

Konferensi diikuti seluruh pengurus PGRI Kabupaten Jember dan Pengurus 31 Cabang PGRI se-Kabupaten Jember 


Plt. Bupati Jember, Drs. KH. A. Muqit Arief, yang hadir dalam pembukaan kegiatan itu memberikan pesan kepada pengurus organisasi guru.


Dalam sambutannya, Plt. Bupati berharap forum konkerkab dapat memberikan manfaat bagi anggota PGRI.


“Serta dapat memberikan manfaat pada masyarakat Jember, dan menciptakan suasana baru dalam dunia pendidikan di Kabupaten Jember,” harapnya.


Kiai Muqit mengatakan, PGRI yang beranggotakan para guru mempunyai potensi yang sangat luar biasa dalam pengembangan sumberdaya manusia di Kabupaten Jember.


“Saya sangat berharap teman-teman PGRI tidak hanya menyalurkan ilmu pengetahuan, tetapi juga mampu membangun murid yang kreatif, inovatif, dan percaya diri,” harapnya.


Semenrara Ketua PGRI Kabupaten Jember, Drs. H. Supriyono, SH., MM., menyampaikan, konkerkab merupakan forum untuk merumuskan capaian program, sekaligus menyiapkan pemilihan pengurus baru selanjutnya.


Supriyono mengaku merasa senang konkerkab tahun ini dihadiri plt bupati. “Saya merasa senang dan bangga karena acara ini dihadiri plt bupati, di sela-sela kesibukan beliau. Semoga membawa manfaat dan keberkahan pada PGRI ke depan,”  katanya. (SGM) 


Post a Comment

0 Comments