Kadis Parmuda dan Olga Mojokerto Pantau Langsung Tempat



Mojokerto. MerdekaNews.net --- Di tenggah kesibukannya Kepala Dinas Pariwisata, Kepemudaan dan Olahraga Mojokerto beserta stafnya memantau langsung di semua tempat- tempat wisata khususnya yang ada di wilayah Mojokerto, Senin ( 4/1/21/2021). 


Bahkan, semua para pengusaha di tempat wisata yang ada di Kota Mojokerto ini diwajibkan untuk mengikuti protokol kesehatan, karena aturan tersebut telah ditegaskan oleh pemerintah sesuai Undang- Undang yang berlaku dan juga ditegaskan agar pengunjung wajib untuk mengikuti protokol kesehatan, menggunakan masker, cuci tangan, dan menjaga jarak, agar terhindar dari hal- hal yang tidak diinginkan.


Namun dari hasil pantauan tim  khusus di lapangan kewisatawan mengungkapkan pada wartawan bahwa semua pengusaha dan pengunjung pariwisata sangat  tertib dan selalu mengikuti aturan- aturan protokol kesehatan dan tidak berhentinya di situ. 


Kepala Dinas Pariwisata dan Olahraga Mojokerto menegaskan dan menghimbau bagi semua pengusaha dan pengunjung pariwisata agar mentaati protokol kesehatan, agar terhindar dari hal- hal yang tidak terduga. 

“Saya ingin pengunjung pariwisata dari Mojokerto maupun dari luar Mojokerto merasa aman dan sehat selalu dan- terhindar dari virus corona. Maka dengan ini,saya  tanamkan dan selalu himbau untuk masyarakat setempat baik yang penduduk asli dari Mojokerto maupun dari luar Mojokerto, saya berharap agar selalu pakai masker,cuci tangan dan menjaga jarak," ungkap orang nomor satu di jajaran Dispapora Mojokerto ini.

Amat susilo saat ditemui wartawan ini menjelaskan, bahwa pengunjung dari berbagai kalangan dan dari mana saja yang ingin berkunjung ke wisata Mojokerto ini, pihaknya siap menjamin bagi pengunjung pariwisata yang ada di kota Mojokerto. 

"Saya pastikan  selalu aman dan terhindar dari Virus Corona,"  ungkap Amat Susilo.


Namun demikian, dari hasil pantauan awak media di lokasi wisata ini beberapa tempat pariwisata yang terdapat di wilayah kota Mojokerto dan semuanya wisata khususnya di wilayah Kota Mojokerto,telah melaksanakan protokol kesehatan dengan baik. " Dan lokasi wisata tersebut selalu dipantau terus oleh tim keamanan setempat," tegas Amat Susilo  selaku ketua pimpinan pariwisata yang ada di seluruh Kota Mojokerto. 

Amat susilo, S.Sos.MM menghimbaukan agar seluruh  pengunjung untuk mentaati peraturan protokol kesehatan yang diterapkan oleh pihak pemerintahan pariwisata yang ada di Kota Mojokerto Jawa Timur. (jekyridwan)

Post a Comment

0 Comments