ASC Foundation Gelar Buber Dengan Relawan Berkisar



MOJOKERTO,merdekanews.net ---- Bulan Suci Ramadan 2021 ini, dimanfaatkan ASC atau Asep Saifuddin Chalim Foundation yang dipimpin oleh H.Muhammad Al Barra Lc. M,hum. atau Gus Barra yang saat ini menjabat Wakil Bupati Mojokerto untuk menggelar buka bersama (bukber) dengan tim Relawan Barisan Kyai dan Santri (Bekisar) yang merupakan relawan pemenangan Ikfina dan Gus Barra (IKBAR) pada saat Pilkada Kabupaten Mojokerto tahun 2020 lalu.


Selama satu bulan penuh ASC Foundation akan mengundang Relawan Barisan Kyai dan Santri (Bekisar) yang ada di 18 Kecamatan di wilayah Kabupaten Mojokerto tiap harinya tim relawan yang di undang sebanyak sekitar 1000 orang yang berasal dari tim pemenangan satu wilayah kecamatan.


Dan hari ini Minggu (18/4/2021) giliran tim Relawan Bekisar dari Kecamatan Jatirejo yang mendapat undangan untuk buka bersama dengan Ketua ASC Foundation H.Muhamad Al Barra Lc. M,hum yang juga Wakil Bupati Mojokerto beserta pengasuh pondok pesantren Amanatul Ummah Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA di Masjid area Kampus IKHAC Desa Bendunganjati, Pacet, Mojokerto



Dalam sambutanya Kodinator Bekisar Kecamatan Jatirejo Mansyur mengatakan bahwa Alhamdulilah masih di undang oleh Gus Barra untuk berbuka bersama dan semoga Mojokerto di bawah kepimpinan IKBAR bisa Maju, Adil dan Makmur. Dan ini jawaban kalau pasangan IKBAR tidak melupakan pada relawannya.


“Bekisar tidak akan bubar tapi akan selalu mengawal program dari Pasangan IKBAR dalam memimpin Mojokerto” Kata Mansyur




Sementara itu, Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA sebagai Pendiri ASC Foundation Gus Barra mengingatkan dan mengajak kepada semua warga.yang hadir di Masjid IKHAC untuk selalu berdoa kepada Allah SWT, agar tetap diberi kebarokahan dan keimanan. Serta juga mendoakan kepada para pemimpin supaya selalu diberi kesehatan, kekuatan, dan amanahnya dalam menjalankan tugasnya.


“Semoga Bu Ikfina dan Gus Barra dalam memimpin Mojokerto bisa amanah” Ujar KH Asep


Lebih lanjut Prof Dr KH Asep Saifuddin Chalim MA menuturkan, Mojokerto di bawah kepimpinan Bu Ikfina dan Gus Barra tidak ada lagi kekeringan di wilayah Ngoro, serta tidak ada lagi warga Kabupaten Mojokerto rumahnya yang lantainya dari tanah. Kita akan benahi semua, kalau tidak bisa dibangun dengan dana dari APBD Kabupaten Mojokerto akan kita biaya sendiri dari ASC Foundation


” Kalau kebutuhan masyarakat Mojokerto tak bisa di biaya oleh APBD, kita akan bantu dengan biaya dari ASC, karena Motto ASC hanya memberi dan berbagi,” tutup KH Asep Saifuddin Chalim.  (anik) 


Post a Comment

0 Comments