Peringati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia ke-76 Polres Mojokerto Terbangkan 76.000 Balon Merah Putih



Mojokerto – Polres Mojokerto melakukan giat memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-76 Tahun 2021 dengan model yang berbeda.

Setelah mengikuti Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi secara virtual dari Istana Negara Jakarta. Bertempat di lapangan upacara Mapolres Mojokerto jalan Gajahmada Nomor 99 Menanggal Mojosari Mojokerto, Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama seluruh anggota menggelar peringatan Kemerdekaan dengan menerbangkan 76.000 balon warna merah putih.Selasa (17/8/2021).

Kapolres mengatakan : “ Ini adalah sebagai pencerminan semangat Nasionalisme dalam peringatan Hari Kemerdekaan republik Indonesia. Hari ini kami Polres Mojokerto juga melaksanakan agenda tetap Vaksinasi Merdeka pada gerai vaksin TNI Polri yang ada di Polres Mojokerto dengan target 1000 orang warga masyarakat yang akan di vaksin,

Meskipun sederhana, ada yang menarik dari perayaan hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 oleh Polres Mojokerto kali ini, selain menerbangkan 76.000 balon merah putih, 1000 vaksin merdeka, Polres Mojokerto juga mengerahkan petugas Tenaga Kesehatan untuk melakukan vaksinasi dengan menggunakan pakaian daerah sebagai perwujudan persatuan dan Ke Bhinekaan Tunggal Ika yang ada di Indonesia.

Masih kata Kapolres, hari ini kami juga mengundang para veteran untuk hadir dan turut serta dalam kegiatan vaksinasi, dengan harapan para veteran dapat tetap sehat dan terlindungi sehingga dapat beraktifitas sehari hari dengan baik pada masa pandemi saat ini. (Anik)

Post a Comment

0 Comments