Alumni AKABRI 1998 di Sidoarjo Gelar Vaksinasi Selama Empat Hari

 


SIDOARJO,merdekanews.id Alumni AKABRI 1998, atau biasa dikenal dengan angkatan Nawahasta menggelar vaksinasi Covid-19 untuk masyarakat umum yang berdomisili di Sidoarjo.


Vaksinasi yang bertempat di halaman parkir Transmart Sidoarjo itu menargetkan 9.000 dosis. Dilaksanakan selama 4 hari.


“Targetnya 9000 dosis vaksin dapat disuntikan ke masyarakat Sidoarjo dan sekitarnya mulai hari Sabtu,18/9, sampai dengan Selasa, 21/9,” ucap Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol Kusumo Wahyu Bintoro, Minggu, (19/9/2021).


Mewakili Alumni AKABRI 1998 di wilayah Kabupaten Sidoarjo dan sekitarnya, Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, melalui vaksinasi yang diselenggarakan angkatannya, menyerukan kepada masyarakat agar segera disuntik vaksin.


“Dengan disuntik vaksin Covid-19, kami berharap dapat segera terbentuknya herd immunity bagi masyarakat. Sehingga mata rantai penyebaran Covid-19 dapat segera terputus. Dan masyarakat semuanya sehat,” imbuhnya kepada merdekanews.id


Sementara itu, Marwan, (41), seorang driver ojek online mengatakan dengan adanya vaksinasi mobile dari AKABRI 1998 ini, sangat manfaatnya bagi masyarakat. Ia mengaku terbantu dengan layanan vaksinasi yang ada di tempat umum.


“Kebetulan pas lewat Transmart sini, kok ada gerai vaksin. Akhirnya daftar untuk disuntik vaksin. Sekarang hati jadi tenang setelah divaksin,” ungkapnya.(SRI.H)

Post a Comment

0 Comments