Satu Lagi DPC. SAPU JAGAT Mojokerto Raya Santuni Warga Yang Sakit


Merdeka News, Mojokerto. Kegiatan sosial yang di laksanakan oleh DPC Sapu Jagat Nusantara Mojokerto Raya bener- bener ingin membantu masyarakat yang kesusahan, apalagi di masa pandemi seperti ini masyarakat perlu uluran tangan.

                                                                                   

Pada hari Sabtu sore, 26/09/2021 pukul 16.00 Wib Rina selaku ketua DPC Sapu Jagat Nusantara Mojokerto Raya yang didampingi pengurus Imam, Nanik, Sumiati dan Antok beserta berkunjung ke rumah Indra Hermawan umur 40 tahun yang warga Desa Gebangmalang dusun Grogol Rt 003/Rw 004 Kecamatan Mojoanyar Kabupaten Mojokerto menjenguk dan menyantuni Indra yang menderita tumor otak yang sekarang berkembang menjadi Kangker otak. 



Riwayat sakit awal mulanya ada benjolan di bawah mata sabelah kanan seperti jerawat kecil lama kelamaan membesar hampir menutupi mata. Dan pertama kali sudah di Periksakan ke Rumah Sakit Dokter Sutomo Surabaya,

selanjutnya kontrol di rumah sakit Gatoel Kota Mojokerto.  



Indra Hermawan adalah seorang wiraswasta kecil, anak dua, yang besar 8 tahun yang kecil umur 8 bulan, sekarang masih numpang tinggal di rumah saudaranya, Indra Hermawan merupakan tulang punggung keluarganya,


sampai berita ini di turunkan hampir enam bulan Indra melawan sakitnya belum ada kepudulian dari siapapun termasuk dinas terkait dan harapannya agar pemerintah ikut membantu dalam penyembuhanya.


heni

Post a Comment

0 Comments