Wisata Bukit Kayu Putih Mempunyai Daya Tarik Pengunjung dengan Panorama Green Garden

Mojokerto, merdekanews.id - Bukit Kayu Putih Mojokerto, Wisata dengan Panorama Green Garden, tentunya di masa PPKM (Pemberlakuan Pembatasan kegiatan Masyarakat) semua tempat wisata di tutup begitu juga Wisata Bukit kayu Putih, dengan adanya peraturan pemerintah yang membatasi semua kegiatan masyarakat, tentunya untuk memutus Virus Corona Covid 19 yang selama ini menjadi momok masyarakat. Selasa (14/08/2021).

Pak Ruli selaku pengurus Wisata memanfaatkan waktu yang tepat di masa PPKM beliau merehab tempat wisata dengan menambah bangunan untuk mempercantik lokasi wisata kayu Putih tampak terlihat, di saat jurnalis Fajar Nusantara News meliput di lokasi, sedang ada pembuatan kolam renang buat anak kecil dan taman baru tentunya buat menarik pengunjung pada saat nanti kalau keadaan sudah normal kembali.

Pak Ruli juga menjelaskan di masa pandemi ini karyawan di berhentikan hampir separuh mas, tuturnya. Pengurus wisata waktu di wawancarai jurnalis Fajar nusantara News menyampaikan di karenakan wisata harus tutup, cuma kalau malam cafenya aja yang buka jadi khusus buat tempat nongkrong itupun di batasi sesuai aturan pemerintah waktunya.

Tempat ini konsepnya cukup menarik, yaitu menyuguhkan panorama Green Garden yang menyegarkan pandangan, tempat nongkrong yang asyik berupa kafe kekinian. Dengan begitu, tempat ini menjadi daya tarik cukup besar bagi masyarakat. Nama Bukit Kayu Putih semakin hits setelah banyak foto-fotonya yang diunggah di media sosial, karena tampil dengan pesona yang luar biasa, sehingga pantas saja jika tempat wisata ini diminati banyak orang.

Lokasi Bukit Kayu Putih Mojokerto ini terletak di Desa Kupang, Kecamatan Jetis. Lokasinya juga tidak terlalu jauh dari wisata Blorok yang sudah cukup populer sejak dulu.

Perlu diketahui, tempat wisata ini dibangun di lahan yang cukup luas, yakni mencapai 2,5 hektar yang masih berada di kawasan Perhutani. Di wisata ini terdapat banyak pohon kayu putih yang merupakan bahan dasar minyak kayu putih. Para pengunjung dapat belajar mengenai proses pembuatan minyak kayu putih. menarik, wisata ini menawarkan edukasi bagi para pengunjung. ada juga kafe kekinian yang disediakan untuk para pengunjung. khususnya bagi kalangan milenial. Karena kafe ini mengusung konsep futuristik dengan pemandangan yang indah. sambil ngopi atau menikmatin hidangan lain.

Bukit Kayu Putih memang memiliki keunggulan pada panoramanya yang hijau dan memanjakan mata. Tersedia pula aneka spot foto keren. Berbagai fasilitas lainnya juga cukup memadai. Pastinya cocok sekali untuk dijadikan destinasi wisata bersama keluarga semoga keadaan lekas kembali normal agar Wisata Bukit kayu Putih beroprasi normal kembali. (SRI.H)

Post a Comment

0 Comments