Giliran Yayasan MI Miftahul Ilmi Terima Bantuan 160 Dus Keramik Dari Korem 082/CPYJ

 


Jombang Merdekanews.id .Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto memberikan bantuan 160 dus keramik untuk Yayasan MI Miftahul Ilmi di Desa Kedung Mlati Kec.Kesamben Kab.Jombang, Jawa Timur.

Kamis (04/11/2021)

Danrem 082/CPYJ Kolonel Inf M. Dariyanto diwakili Letda Chb Slamet Purwanto Dantim Hubrem menyerahkan bantuan 160 dus keramik untuk pembangunan Yayasan MI Miftahul Ilmi yang diterima langsung oleh Kepala Sekolah MI Miftahul Ilmi Achmad Dani Yachya Adi Putra.


Dalam kesempatan itu Letda Chb Slamet Purwanto mengatakan bantuan tersebut merupakan wujud kepedulian Danrem 082/CPYJ dalam pembangunan tempat pendidikan yang diserahkan melalui saya.

“Beliau berharap semoga bantuan keramik ini dapat bermanfaat dan berguna serta membantu dalam penyelesaian pembangunan Yayasan ini, bantuan ini juga merupakan wujud kepedulian Korem 082/CPYJ terhadap situasi warga masyarakat yang ada di wilayah jajaran Korem, yang tentunya disesuaikan dengan kebutuhan yang diperlukan.”Ujarnya


Sementara itu, bantuan berupa keramik dari Danrem 082/CPYJ tersebut mendapat apresiasi positif dari pihak Yayasan, Kepala Sekolah MI Miftahul Ilmi Ahmad Dani Yachya Adi Putra mengucapkan “terimakasih atas perhatian dan bantuan yang diberikan oleh Bapak Danrem 082/CPYJ kepada kami, kami merasa sangat terbantu dengan bantuan keramik sebanyak 160 dus ini, dan kami juga berharap kedepannya semoga Korem 082/CPYJ semakin maju dan semakin dekat dengan rakyat.”tutupnya

Penrem CPYJ.(RINA.TW)

Post a Comment

0 Comments