PEMERINTAH DESA , KARANGDIYENG SIAPKAN SEMBAKO GRATIS UNTUK WARGA LANSIA KHUSUSNYA YANG BERSEDIA VAKSIN COVID19 !!

 



Merdeka News Mojokerto Rabu 3/11/2021

Berbagai upaya pemerintah desa untuk membuat warganya mau divaksin covid 19, terutama para lansia, dilakukan dengan segala cara.


Salah satunya yang dilakukan pemerintah Desa Karang diyeng kecamatan Kutorejo kabupaten mojokerto, yakni dengan menyiapkan sejumlah bahan pokok.


Bahan pokok baru akan diberikan kepada warga yang datang usai divaksin covid-19.


Setelah melalui proses pendataan dan pemeriksaan kesehatan, warga kemudian disuntik vaksin covid-19 dan pulang dengan membawa bingkisan bahan pokok 


Paket bahan pokok, berisi mie, beras,minyak goreng ,

Sangat bermanfaat sekali bagi warga yang tadi nya merasa takut di vaksin , menyadi seyum setelah mereka dapat bingisan , sungguh luar biasa kepala desa ,KARANGDIYENG , untuk memberi semangat ,mau di vaksin 




Lanjut usia (LANSIA) yang datang untuk vaksin covid-19 menyebut, ia terlambat datang untuk vaksinasi lantaran sempat merasa takut dengan jarum suntik, tetapi ternyata tidak menyeramkan seperti yang ia bayangkan.


Selain itu, dengan adanya paket bahan pokok gratis,ternyata minat warga, untuk datang ke sentra vaksinasi covid-19 ternyata meningkat.


Warga khususnya lanjut usia (LANSIA)diimbau untuk segera mendatangi fasilitas kesehatan, untuk segera dilindungi dengan vaksin covid-19.


Apalagi lansia masuk ke dalam kelompok rentan yang harus segera mendapatkan vaksinasi covid-19.( Red Sri.H)

Post a Comment

0 Comments