Ngopi bareng berlangsung hangat “KAPOLRESTA BANYUWANGI DENGAN AWAK MEDIA “

Banyuwangi, Merdekanews.id
Bertempat di Restaurant Tree B,  Kapuran Kec Kalipuro,  Banyuwangi,  Rabu siang (25/6/22) , Kapolresta Banyuwangi Kombes Deddy Fours Melliaw ,SH.SIK mengadakan “Ngopi bareng awak media dan Polresta Banyuwangi “ dengan maksud merajut silatur rahmi dengan sejumlah awak media di Banyuwangi.  Dalam kegiatan silatur rahmi dengan awak media itu,  Kapolresta Banyuwangi yang baru di lantik 13 Mei 2022 di Polda Jatim itu mengajak awak media untuk ikut menjaga Banyuwangi yang sudah kondusif melalui pemberitaan .  
“jika Banyuwangi kondusif,  maka masyarakat nya produktif “ungkap pria kelahiran Makassar itu . kenapa itu di inginkan imbuh Deddy dengan pemberitaan yang sifat nya membangun, otomatis tidak menimbulkan kegaduhan di tengah masyarakat . 
“ayo kita bangun Banyuwangi bersama secara sinergi agar lebih maju “tandas pria yang pernah menjabat Kapolres Bangkalan itu dengan humor yang khas .
Unik nya dalam sambutan di besut humoris dan hangat tersebut, Kapolresta Banyuwangi unjuk kemampuan di depan awak media berupa hipnotis yang membuat audiens yang hadir berdecak kagum . (Anw)

Post a Comment

0 Comments