DPRD OKU PERTANYAKAN KETIDAK MAMPUAN/ BURUK NYA PELAYANAN PDAM TIRTA RAJA OKU


MERDEKA NEWS.id Batu raja -OKU
Wakil ketua komisi III (Tiga) DPR kab oku H.Adep kailani  legislatif dari partai PKS pada hari Kamis, 2 -juni-2022 memangil Dirut PDAM  (Perusahaan Daerah Air Minum) Tirta Raja Ogan Kemering Ulu (OKU) Abi Kusno untuk  mempertanyakan terkait banyak nya laporan dan keluhan  masyrakat tentang  buruk nya pelayanan  ijinPDAM terhadap pelanggan diantara ; nya sering nya mati saluran air  kepelangan PDAM, serta air yang di salurkan kepada pelangan  tidak bening atau kuning (butek) ,dan kadang-kadang yang keluar hanya hembusa angin saja, masyrakat/pelangan PDAM untuk memenuhi kebutuhan air mereka membeli air dari mobil tangki, maka sekarang banyak mobil tangki penjual air di batu raja karena sering nya PDAM Tirta Raja OKU tidak menyalurkan air kepada pelanggan sehingga menggakibatkan kebutuhan pasongkan air dari PDAM kurang tidak mencukupi kebutuhan pelanggan , sudah berulangkali hal ini dilaporkan  tetapi tidak ada tanggapan dari PDAM Tirta Raja OKU. dari penjelasan Dirut PDAM Tirta raja OKU Abi kusno kepada DPRD OKU wakil komisi lll (Tiga) Ia menjelaskan ,"bahwa di OkU ada kurang -lebih 20 ribu pelanggan dan semua nya di aliri air secara maksimal". sangat di sayang kan perusahan Daera air minum (PDAM) oku tidak dapat melayani konsumen dengan baik ,sebab perawatan setiap tahun nya ada Anggaran di keluar kan  untuk perawatan dan untuk menjernikan air namun tidak sesuai dengan kenyatan di lapangan maka ia berharap ke pada Dirut PDAM OKU untuk berkerja secara profesional sehinggah tidak mengecewa kan para konsumen air PAM di kab OKU apalagi PDAM Tirta Raja OKU berdiri sejak tahun 1979 jadi sudah selayak nya memberi pelayanan yang baik terhadap konsumen 
Jelas H.Adep kailani kepada awak media (JN/AK ).

Post a Comment

0 Comments