INGKARI JANJI , TIM SUKSES SALAH SATU “PASLON”MERADANG janji nya jatah proyek bakal di bagi namun fakta nya di berikan ke 2 rekanan CV

Banyuwangi, Merdekanews.id
Kontestasi Pilkada di mana pun setiap “Jago” pasti memerlukan dukungan semua pihak dari kalangan apapun . bahkan dukungan nya tidak saja immateriil,  materiilpun di pertaruhkan. Efek nya terkadang pengorbanan team sukses menimbulkan masalah tatkala kemauan pendukung atau team sukses nya tidak di tepati alias ingkar janji .  Dan hal itu tidak di pungkiri setiap dukungan pasti ada  imbal balik nya saat yang di dukung resmi menjadi Bupati maupun Wakil Bupati. 
Fakta itu terjadi di Kabupaten Banyuwangi di mana ,  salah satu Wakil Bupati nya  di tuding ingkar janji kepada Team sukses yang memenangkan dia. Tudingan itu bergulir gara gara proyek Pokir senilai 2 Milyar di berikan  kepada CV SI beralamat di Desa Gendoh,  Kecamatan Singonjuruh, Kabupaten Banyuwangi dan Kontraktor BH Genteng. 
Menurut sumber yang di terima merdekanews.id  bahwa salah satu team sukses  menuding Wabup asal Banyuwangi selatan itu tidak menepati janji nya . janji yang di maksud kata sumber tadi mesti nya di bagi kepada kalangan kontraktor yang menjadi team sukses saat Pilkada Banyuwangi pada 2019 silam. Namun kenyataan nya janji itu hingga kini belum terealisasi,  aneh nya proyek pokir senilai 2 Milyar itu di berikan kepada 2 kontraktor itu
Akibat ingkar janji tersebut, sejumlah kontraktor merasa kecewa . Bahkan dari pantauan merdekanews.id kekecewaan itu di lampiaskan melalui aplikasi Facebook dengan mengunggah kaos bertuliskan “ 2024 tolak Sugirah ”.
Berdasar informasi tersebut , merdeka.id mencoba konfirmasi ke Wabup Banyuwangi via aplikasi Whatsapp menanyakan perihal itu,  hanya saja hingga berita ini di tulis belum ada tanggapan sedikitpun dari dia. (Anw)

Post a Comment

0 Comments