Sekdes Sentul Mangkir, Tim Monitoring Evaluasi ( Monev ). Kecamatan Sumber Suko Mendatangi Desa Sentul.


Lumajang,  Acara rutinan tim monitoring evaluasi (monev) dari Kecamatan Sumbersuko ke semua Desa Desa, kali ini giliran Desa Sentul Kecamatan Sumbersuko di datangi tim Monev ( 10-08-2022 ).
Yang hadir dari tim Monev ke desa Sentul kali ini lebih banyak dari biasanya.
Camat Sumbersuko H Hari Sujatmiko S.E juga ikut dan mengatakan bahwa ini hanya acara rutinan aja. Cuma ada yang janggal di situ, sewaktu tim Monev datang, tiba tiba seketaris desa

Tim monev kali ini berbeda dengan biasanya, yang biasanya acara di dalam ruangan dan hanya membutuhkan waktu paleng lama 1setengah jam, sedangkan kali ini di ruang terbuka sampai membutuhkan waktu kurang lebih 3 jam.

Menurut Belqis bendahara desa, semua yang berkaitan dengan sekdes Sentul dipertanyakan, sedangkan yang bersangkutan malah dijinkan kabur. Ya saya akhirnya yang jadi bulan-bulanan pertanyaan sampe nangis karena menahan sesak didada, seolah-olah sayalah yang memegang uangnya” tuturnya.

Yang herannya lagi kenapa sek des sentul kok di izinkan keluar meninggalkan ruangan.
Jadi hanya bendahara desa yang diterima pertanyaan seputar data fiktif, padahal aktor utama Sekdes malah diijinkan kabur.

Saat tim media ini konfirmasih ke salah penyidik yang menangani permasalah desa sentul lewat whatsap, Penyidik invektorat menjelaskan kalau pemanggilan sekdes sentul masih hari jumaat besok mas" satu tim dari media ini mendatangi ke kantor invesktorat untuk membuktikan teryata sekdes sentul tidak ada di tempat. ( Arifin )

Post a Comment

0 Comments