Tak Kunjung Kerjakan Proyek An Tertipu 25 Juta, Kepercayaan Kepada MRI Dan WZ Luntur


Jombang, Merdekanews.id - An inisial yang merasa tertipu proyek zonk  yang dijanjikan WZ melalui MRI. An kini merasa hilang kepercayaan yang disematkan kepada MRI dan WZ, lantaran hingga kini ia tak kunjung menggarap proyek yang dijanjikan.

Meski sudah setor uang sebanyak 25 juta, An tidak pernah mendapatkan proyek pada tahun 2020 seperti yang dijanjikan WZ.

"Bahkan sampai akhir tahun 2020 ketika saya tagih, dia selalu bilang masih nunggu rilis. Saya juga nggak paham maksudnya rilis itu yang bagaimana,"ungkap An.

Sudah dua tahun ini penantian sia-sia proyek yang dijanjikan ternyata zonk.

"Saya masih cukup sabar menanti untuk mendapatkan proyek yang dijanjikan. Namun, kondisinya sama, proyek tersebut tidak juga saya dapatkan sepanjang 2021," tuturnya.

Mengamati kondisi yang tak kunjung ada kepastian, akhirnya AN memutuskan untuk menagih WZ agar uangnya dapat kembali. Ia sudah merasa lelah menunggu atas janji yang sempat diimpikannya.

"Selain itu saya juga diburu orang lain, karena memang uang yang saya pakai untuk bayar proyek tersebut merupakan pinjaman dari orang lain," imbuhnya.

Sekalipun WZ ditagih, namun tidak ada jawaban yang melegakan AN. Justru AN harus merelakan motor kesayangannya untuk digadaikan demi melunasi hutangnya.

"Karena saya terus ditagih dan uang Rp 25 juta di WZ itu tak juga kembali, saya terpaksa merelakan sepeda motor untuk digadaikan demi menutup utang tersebut," paparnya. 

"Sepeda motor Ninja 250 CC saya gadaikan Rp 10 juta, sampai sekarang belum saya ambil. Kemudian Vario saya gadaikan Rp 7 juta. Untuk Vario sudah bisa saya ambil meskipun bunganya sangat mencekik. Saya ambil Vario dengan pengeluaran total Rp 13 juta, "sambungnya.

Tak hanya gadaikan sepeda motor kesayangan, akibat janji palsu itu, bahtera rumah tangganya pun sempat terancam. Sering ribut dengan sang istri. "Waktu itu istri nggak tau soal ini. Nah ketika tahu, ya istri marah marah, "ujarnya.

Lebih lanjut, AN berharap, WZ memiliki itikad baik dan segera mengembalikan uangnya. Dia sudah tidak mau berharap sejumlah proyek yang dijanjikan WZ.

Saya ingin uang saya balik, itu saja. Saya sudah nggak mau dengan proyek itu. Kalau memang WZ tidak ada itikad baik, ya saya akan melakukan upaya hukum. Saya akan laporkan baik WZ maupun MRI, " pungkasnya. (Mac)

Post a Comment

0 Comments