Pelaksanaan Lilin Semeru 2022 Pos PAM Sukosari, Petugas Gabungan Mengatur Arus Lalulintas


Lumajang, Merdekanews.id-Untuk melancarkan arus lalu lintas, personil gabungan Operasi Lilin Semeru 2022 mengatur arus lalulintas di depan Pos pengamanan Sukosari, Kecamatan Jatiroto, Sabtu (24/12/2022) malam.

Petugas gabungan dari TNI - Polri dan tampak mengatur arus lalulintas. Terlihat kendaraan yang melintas dari arah Lumajang menuju Jember maupun sebaliknya ramai lancar.

"Pengaturan arus lalu lintas bersama instansi terkait ini dalam operasi lilin Semeru 2022 ini untuk memantau kendaraan yang melintas," ujar Kasubsipenmas Polres Lumajang Aipda Eko Budi Laksono.

Di Pos pengamanan Desa Sukosari ini ada 15 personil gabungan dari Polres Lumajang, Kodim 0821, Dishub, dan Satpol PP dipimpin Ipda Loni Roi.

"15 personil gabungan tujuan agar memberikan himbauan kepada masyarakat agar tetap taat berlalu lintas," jelas Ekom

Dalam selama pelaksanaan Operasi Lilin Semeru 2022, petugas memberikan himbauan pengaturan berlalu lintas dengan tujuan agar masyarakat dapat mentaati aturan berlalu lintas dengan baik dan tidak membuat pelanggaran.

"Saya berharap agar kita semua dapat mengikuti ibadah natal dan juga tahun baru dengan aman dan lancar serta dapat merasakan suasana natal dan juga tahun baru dengan suasana damai.,”tutup Eko.

Post a Comment

0 Comments