LSM LP-KPK SUMATERA SELATAN MELAPORKAN DUGAAN, ADA DUA BELAS YANG MASUK DIKEJATI PROVINSI SUMATERA SELATAN."



Media Merdeka News Oku Id, 18/01/2023. saat awak media merdeka news, menkonfirmasi ketua LSM LP -KPK.
Hasan Basri dan salah satu rekannya saudara Jhony di ruangan pelayanan terpadu satu pintu (PTSP) kejaksaan tinggi sum-sel  yang membawa beberapa berkas pengaduan yang sedang di registrasi oleh pelayanan terpadu satu pintu (ptsp) setelah selesai diterima petugas
ketua LSM LP -KPK menjelaskan semuanya.


Kiat kami di awal tahun ini menyampaikan beberapa pengaduan ke kejaksaan tinggi di sum-sel dengan harapan agar pihak yang berwajib dapat memanggil dan memeriksa apabila di temukan Indikasi korupsi yang mana kuat dugaan kami apa yang telah kami sampaikan pengaduan ini, banyak sekali dugaan kecurangan penggunaan anggaran uang negara,
Apa saja yang saya laporkan sebagai berikut."


1: badan penanggulangan becana, daerah Oku.
2: dinas satuan polisi pamong Oku.
3: dinas perumahan dan kawasan pemukiman Oku.
4:dinas pekerjaan umum dan tata ruang Kab Oki.
5: dinas pekerjaan umum  dan tata ruang Kab Oku Selatan.
6: Kesbangpol Oku.
7: dinas pendidikan Oki.
8 : SMK Negeri 1 Oku.
9: SMP Negeri 41 Oku.
10: SMP Negeri 14 Oku.
11: SMP 9 Negeri Oku.
12 : SMP Negeri 32 Oku.



Kenapa LSM LP-KPK  ikut  
Peran serta pengawasan penggunaan anggaran uang negara, karna kami perduli dengan Negara ini. lebih khusus nya tuk di wilayah sum-sel  dan LSM LP-KPK  tidak segan- segan menyampaikan laporan pengaduan kepada aparat penegak hukum di negara Indonesia ini. 
Agar menjadi efek jera bagi para koruptor yang merajalela di bumi Sriwijaya ini pungkasnya." 



Lain hal nya penjelasan dari rekanan LSM LP-KPK ,  saudara Jhony saya sangat merasa puas dengan beberapa temuan kami di lapangan dapat dilaporkan secara resmi di kejaksaan tinggi di sum-sel, apa yang kami lakukan ini tidak mungkin dapat membasmi koruptor di wilayah Sumatera Selatan tetapi paling tidak kami sudah berpartisipasi dalam membasmi koruptor musuh negara dan musuh rakyat,  sehingga rakyat yang menjadi korban  oleh keganasan para koruptor yang berada di negara ini.
Bahkan membuat negara ini mengalami kerugian sangat besar. oleh para koruptor ."    Red ( JHONY ) Biro Oku...  Media Merdeka News Id.

Post a Comment

0 Comments