Cegah kriminalitas, Sat Samapta Polres Lumajang gelar patroli dialogi



Lumajang, merdekanews.id Sat Samapta Polres Lumajang melaksanakan patroli dialogis di wilayah hukumnya sebagai upaya untuk mencegah terjadinya kriminalitas, Rabu (15/2023).

Personil patroli mengunjungi sejumlah pertokoan, dan cafe di wilayah kota Lumajang. Di sana, petugas mengimbau warga untuk bersama-sama memelihara kamtibmas.

" Personel Sat Samapta juga  menginformasikan kepada masyarakat agar setiap adanya ganguan kamtibmas yang terjadi segera menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call center 110 dan WhatsApp langsung ke Kapolres Lumajang melalui program Lapor ke cak Kapolres," ujar Kasat Samapta Polres Lumajang Iptu Syamsul Arifin

Ia menjelaskan patroli tersebut dalam rangka antisipasi gangguan kamtibmas salah satunya C3. Curat, Curas dan Curanmor di wilayah hukum Polres Lumajang.

"Petugas melaksanakan Patroli dialogis bertujuan untuk antisipasi gangguan tindak kriminalitas konvensional 3C Sehingga hadirnya Polri ditengah masyarakat dapat memberikan rasa aman dan nyaman serta terciptanya situasi Kamtibmas yang kondusif,” katanya.

Post a Comment

0 Comments