Sat Samapta Polres Lumajang Patroli Menjelang Maghrib Guna Minimalisir Kejahatan


Lumajang,Merdekanews.id Menjelang Maghrib Sat samapta Polres Lumajang melaksanakan patroli jam rawan kejahatan di Jalan Lintas Timur (JLT) Lumajang, Sabtu (11/2/2023). Patroli digelar rutin ini untuk mengantisipasi aksi kriminalitas dan Gangguan Kamtibmas.

Dengan 3 personil Sat Samapta dengan menggunakan mobil patroli backbone, kegiatan patroli pada jam rawan ini bentuk untuk meminimalisir aksi kejahatan yang dapat menyebabkan gangguan kamtibmas.

"kita telah melakukan tindakan sebagai untuk menjaga kamtibmas, pada jam rawan termasuk pada saat sore menjelang magrib. Semoga dengan patroli ini situasi kamtibmas diwilayah hukum dapat terjaga dengan aman dan kondusif," terang Kasat Samapta Polres Lumajang Iptu Syamsul Arifin, S.Pd melalui Kasubsi Penmas Subbag Humas Polres Lumajang Aiptu Eko Budi Laksono 

Eko  mengungkapkan, patroli malam hari ini untuk mencegah gangguan kamtibmas dan meminimalisir terjadinya tindak kejahatan khususnya mencegah tindak pidana pencurian curat, curas dan curanmor yang saat ini sedang marak. 

"Kegiatan patroli ini juga bertujuan menciptakan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat untuk melaksanakan aktifitasnya," pungkasnya.

Post a Comment

0 Comments