Pemdes Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto Gelar Ujian Tulis Perangkat Desa


MOJOKERTO, Merdeka News.id. Pemerintah Desa Domas, Kecamatan Trowulan, Kabupaten Mojokerto adakan ujian tulis perangkat desa jabatan Kasi Pemerintahan, di balai desa Domas. Selasa (7/3/2023) pagi. 

Kepala desa Domas" Slamet " didepan awak media menyampaikan, dengan adanya ujian ini kami merasa sangat senang dan bangga terpenuhi sudah perangkat yang ada di kantor ini, semua kegiatan ini kami pasrahkan panitia penyelenggara, harapan kami semoga yang akan menjadi Kasi Pemerintahan nantinya bisa membawa desa ini akan lebih baik.

Sementara itu," Akhnu Afandi" ketua panitia menjelaskan, pada prinsipnya pengangkatan perangkat desa khususnya Kasi Pemerintahan untuk membantu Kepala Desa,
Alhamdulillah penerimaan ujian tulis yang kami gelar hari ini berjalan lancar, aman dan kondusif. 

Dari empat peserta "Ibu Frina Megawati" terpilih menjadi Kasi Pemerintahan desa Domas Kecamatan Trowulan Kabupaten Mojokerto dengan perolehan nilai 83 mengalahkan calon lainnya,” terangnya. 

Perlu saya tambahkan bahwa Kasi Pemerintahan  desa Domas yang lama telah memasuki pensiun dan hari ini Pemerintah Desa Domas adakan ujian perangkat desa jabatan Kasi Pemerintahan.

Dan kami sampaikan pula latar belakang pendidikan dan pekerjaan Ibu Frina sebagai Bidan Desa Domas setelah kami verifikasi dari persyaratan yang kami butuhkan terutama pendidikan mulai. SD, SMP, SLTA sampai perguruan tinggi nilainya bagus-bagus."ungkap Akhnu Afandi".

"Frina Megawati" mengungkapkan setelah bertemu awak media, kami ingin membantu masyarakat Desa Domas agar bisa menjadi lebih baik dan lebih maju juga kami akan membantu masyarakat desa misal untuk menjembatani mereka mengurus segala sesuatu hal dalam seksi pemerintahan. (EVA)

Post a Comment

0 Comments