Kapolres dan Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Bagikan Takjil Ramadhan ke Pengguna Jalan


Lumajang, Merdekanews.id Dibulan yang penuh barokah ini, Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang dan Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang  NY. Dina Oktavia  membagikan takjil berbuka puasa kepada para pengendara maupun masyarakat yang hendak melintas di depan Mapolsek Rowokangkung Jumat (31/3/2023).

Turut hadir mendampingi orang nomor satu di Lumajang, Wakapolres Lumajang Kompol Andi Febrianto Ali, Pejabat Utama Polres Lumajang beserta personel Polres Lumajang dan seluruh pengurus Bhayangkari Cabang Lumajang

"Syukur, Alhamdulillah hari ini, kita sengaja membagikan takjil kepada para pengendara serta masyarakat yang hendak melintas," kata Kapolres Lumajang AKBP Boy Jeckson Situmorang didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang  NY. Dina Oktavia

Kapolres menjelaskan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk perhatian, kepedulian sekaligus berbagi sesama, khususnya Lumajang dan Bhayangkari Cabang Lumajang kepada pengendara dan masyarakat.

"Apalagi dibulan Suci Ramadhan ini kita sesama umat muslim diwajibkan untuk saling berbagi, dimana segala bentuk kebaikan dilipat gandakan oleh Allah SWT," jelasnya.

AKBP Boy menambahkan, dibulan suci ramadhan hingga menjelang Lebaran masyarakat diminta selalu waspada terhadap bermacam aksi kejahatan baik 3C dan tindak pidana lainnya.

“Kami imbau kepada masyarakat agar selalu waspada terhadap tindak kejahatan, termasuk ketika melakukan transaksi di perbankan dalam jumlah besar, jangan ragu untuk meminta bantuan kepolisian untuk melakukan pengawalan,” tuturnya.

Senanda disampaikan, Ketua Bhayangkari Cabang Lumajang Dina Oktavia, semoga dengan melaksanakan pembagian takjil ini bisa sedikit membantu, sekaligus wujud kepedulian Polres Lumajang dan Bhayangkari Cabang Lumajang kepada masyarakat dibulan Suci Ramadhan.

“Dengan adanya kegiatan berbagi seperti ini, harapan kami bisa membantu masyarakat yang masih beraktifitas untuk dapat segera berbuka puasa,” ucap Dina Oktavia.

Sementara itu, seorang pengendara sepeda motor, Eko merasa senang mendapatkan takjil dari Polres Lumajang.

"Ini takjil yang pertama saya dapatkan dari Kapolres.Dan kalau bisa program ini dipertahankan tiap tahunnya karena sangat bermanfaat bagi pengendara dan masyarakat mencari takjil," ujarnya

Post a Comment

0 Comments