Sat Samapta Polres Lumajang Tingkatkan Patroli Antisipasi 3C di Pertokaan


Lumajang, merdekanews.id Sebagai upaya emelihara keamanan dan ketertiban masyarakat yang aman dan kondusif, personel Satuan Samapta Polres Lumajang melaksanakan patroli antisipasi 3C, dengan sasaran pusat perbelanjaan di Plaza GM, Desa Labruk Lor, Kecamatan Lumajang Kota, Sabtu (1/4/2023).

Kasat Samapta Polres Lumajang Kasat Samapta Polres Lumajang Iptu Samsul Arifin menjelaskan, kegiatan patroli selain bertujuan untuk mengantisipasi tindak pidana 3C, juga untuk memberikan rasa aman bagi masyarakata.

"Patroli ini ditingkatkan sebagai langkah preventif mencegah terjadinya gangguan kamtibmas khususnya 3C di wilayah hukum Polres Lumajang," ujarnya.

Melalui kegiatan patroli yang dilaksanakan baik pada waktu siang maupun malam hari ini, diharapkan bisa menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Meminimalisir pergerakan dari para pelaku kejahatan yang mungkin beraksi di Kabupaten Lumajang

“Kami melaksanakan patroli dengan humanis, dan kegiatan ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat saat melaksanakan aktifitas,” kata Kasat Samapta.

Kepada pemilik pertokoan Plaza GM petugas berpesan agar selalu waspada terhadap kerawanan gangguan kamtibmas yang ada.

“Kepada pemilik Plaza GM, jangan lupa pasang CCTV untuk antisipasi kejadian kriminalitas,” tandas Kasat Samapta.

Post a Comment

0 Comments