Pamatwil Polda Jatim Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi Cek Posyan Wonorejo



Lumajang, Merdekanews.id Memasuki hari ke -3 sejak berlangsungnya Operasi Ketupat Semeru 2023, Polres Lumajang menerima kunjungan dari Tim Pamatwil Polda Jatim di Pos Pelayanan Minak Koncar Wonorejo, Kecamatan Kedungjajang, Kabupaten Lumajang, Kamis (20/4/2023).

Kunjungan Pamatwil Polda Jatim Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi, S.I.K di sambut Pejabat Utama Polres Lumajang.

Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan kunjungan tim ini sekaligus memantau situasi dan kondisi Kamtibmas menjelang lebaran di wilayah Kabupaten Lumajang 

"Dilokasi tersebut Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi berbincang dengan sejumlah petugas di pos pelayanan terkait dengan perkembangan situasi menjelang lebaran," ujar Ipda Novandy.

Ia mengungkapkan, kehadirannya Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi untuk memastikan situasi keamanan dan arus mudik lebaran aman, lancar dan kondusif.

Lanjut Novandy, Kombespol Sangkan Bonaparte Silalahi menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh petugas pos pengamanan maupun pos pelayanan yang telah menjalankan tugas dengan baik dan penuh semangat dalam menjaga Kamtibmas serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat yang mudik atau merayakan Hari Raya Idul Fitri.

“Alhasil pantauan dari Pamatwil Polda Jatim di Lumajang  masih kondusif, aman, lancar dan tidak ada kendala berarti," jelasnya.

Post a Comment

0 Comments