Patroli Malam Hari di Bank BRI cegah Kejahatan



Lumajang, merdekanews.id Dalam mencipatkan suasana supaya tetap aman nyaman dan kondusif, anggota Polsek Tekung melaksanakan patroli Objek Vital perbankan guna antisipasi kejahatan di wilayah hukum Polsek Tekung, Selasa (11/4/2023) malam.

Bank BRI Unit Tekung menjadi tujuan patroli malam hari dalam upaya untuk menekan terjadinya kejahatan 3C (curas, curat,dan curanmor) dan kriminal lainnya serta memelihara keamanan ketertiban masyarakat tetap dalam keadaan aman kondusif.

Dalam kegiatan patroli, anggota Polsek Tekung berikan menghimbau kepada Security Bank BRI agar selalu mengecek dan memantau cctv, baik lingkungan kantor maupun ATM untuk antisipasi tindak kejahatan, dan apabila ada orang yang mencurigakan segera melaporkan kepada kepolisian.

“Ciptakan situasi kondusif dan mencegah terjadinya tindak kejahatan perampokan atau pencurian dengan kekerasan serta Kejahatan lainnya,” ungkap Kapolsek Tekung Iptu Sujianto

Iptu Sujianto mengatakan patroli yang dilakukan oleh anggota bisa mencegah terjadinya gangguan kamtibmas dan memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“Juga antisipasi terjadinya curas dan curanmor serta kejahatan jalan lainnya. semua itu bukti pelayanan terhadap masyarakat demi terciptanya wilayah Kecamatan Klari yang aman dan kondusif, ucap Kapolsek

Post a Comment

0 Comments