Hari Pertama masuk kerja, Camat Pengandonan Kab Okukedapatan Sedang Bolos Kerja."



Baturaja media merdeka news id oku,(26/4/2023). Dari pantauan awak media saat mendatangi kantor camat pengandonan di ulu ogan, kabupaten oku. Usai menjalani libur cukup panjang, setelah Hari Raya Idul Fitri 1444 H, dan memasuki hari pertama kerja, Camat Pengandonan Oktaria Rosalina kedapatan bolos kerja.

"Iya, Bu Camat hari ini tidak masuk kerja, beliau sedang di Baturaja ada acara di Pemkab," kata salah seorang Pegawai ASN kantor Camat kepada beritapagi, Rabu (26/4/2023).

Dia mengaku jika Camat Pengandonan hari ini tidak masuk karena ada kegiatan halal bihalal di Pemda. "Benar hari ini pertama masuk kerja usai libur lebaran, Bu Camat tidak masuk karena ada acara di Baturaja," katanya singkat.

Sementara itu Camat Pengandonan Oktaria Rosalina saat dikonfirmasi terkait tidak masuk kerja usai libur lebaran mengaku sakit. "Saya saat ini sakit," tulisnya singkat melalui pesan WhatsApp, Rabu (26/4/2023) 

Sebagai Abdi Negara kerja menjadi prioritas utama. Disisi lain pemerintah pusat sudah memberikan cuti dan libur lebaran cukup panjang di tahun ini dimulai sejak Rabu (19/4/2023) sampai Selasa (25/4/2023) Namun fakta dilapangan masih ada oknum pejabat bolos kerja, padahal sudah waktunya masuk, tapi masih nambah libur."   Ungkap yan.  ( Jhony/ Tim ) Media Merdeka News'Id.

Post a Comment

0 Comments