Partai PKN Medaftarkan Bacalon Legelatif ke KPU

 Lumajang, Merdekanews.id Partai Kebangkitan Nusantara PKN hari ini 14/05/2023.mendaftarkan diri ke kantor Komisi Pemilihan Umum membawa 50 bacaleg.

Yuyun Barata Ketua KPU menyampaikan saat pers releas bawah persyaratan Partai Kebangkitan Nusantara.dinyatakan lolos dokumen dan admitrasi. Semua ada 50 caleg. 30℅ caleg perempuan

Sementara itu muchamad hafidz Ketua DPD partai PKN. menyampaikan kalau menghadapi pertarungan pemilu 2024 teman - teman sudah siap semua mulai dari Kabupaten, kecamatan biarpun pengurus ranting. Bergotong royong.

Target dari Partai Kebangkitan Nusantara, yang jelas tidak terlalu besar. Minimal satu dapil satu kursi, strategi yang digunakan masih minta arahan pimpinan PKN.

Menurut hafidzh" Ketua Pimpinan Daerah Kelana aprilianto siap memenangkan PKN diseluruh Jawa Timur. Insya Allah bulan juli mendatang yang menjadi ketua umum Partai kebangkitan Nusantara pak anas urbaningrum. Di karenakan Ketua Umum sekarang I Gede Pasek Suardika merelakan jabatan Ketua Umum di pengang anas. Katanya. 

Setelah Anas Urbaningrum bebas murni, pelantikan ketua akan di laksanakan bulan Juli besok. Tadi kita ada kendala sedikit dan alhamdulillah sudah teratasi mas. Ujarnya. ( Arifin)

Post a Comment

0 Comments