Partai Ummat DPD Lumajang, Mendaftarkan Calon Legislatif Ke KPU.



Lumajang,Merdekanews.id Partai UMMAT, Hari ini mendaftarkan Calon Legislatifnya ke KPU Lumajang, dengan semangat partai ummat berani bertekad maju dalam pemilihan caleg serentak mulai Kamis 11/05/2023
Yuyun Baharita Ketua KPU, menyampaikan bahwa dokumen dan adminitrasi Pengajuan caleg .semua ada 50 caleg dan 30℅ caleg perempuan. Saat pers release hari minggu 14/05/2023 di kantor komisi pemilihan umum ( KPU ). 

Sementara Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Ummat Kabupaten Lumajang H. Suharyo AP. SH menyampaikan harapanya mendapatkan suara sebanyak mungkin. Tiap dapil 1 caleg. yang terpenting kita bisa bersama berlaga di tahun 2024.

Misdi Sh.Mh'', calon legelatif dapil 1 dari partai Ummat. juga sekaligus Ketua F-JINLU kabupaten Lumajang. mencalonkan diri karena dorongan dari masyarakat maupun rekan - rekan media. Intinya mencalonkan diri itu ada dorongan para alumni akhirnya saya tergugah mencalonkan diri partai Ummat. 

Alumni dari SD islam Tompokersan Lumajang, SMPN 2 Lumajang, SMAN 2 lumajang,STIH Lumajang sekaligus alumni universitas Widya Gama Malang. Dan Pimpinan Umum Surat Kabar Merdeka News. Misdi meminta dukungan rekan - rekan media yang tergabung di F-JINLU. Agar lolos dalam pencalonan dari partai Ummat dapil 1, Lumajang, Sukodono, sumber suko. 

Saya ucapkan rasa terimakasih atas dukungan dan dorongan para alumni, rekan media serta masyarakat dan minta doa restunya.",Ucap misdi. ( Arifin)

Post a Comment

0 Comments