DIDUGA KANTOR KEPALA DESA PENGANDONAN TIDAK ADA PENGHUNINYA, DISAAT JAM KERJA KECAMATAN BUAY MADANG TIMUR."




OKU TIMUR RABU 21JUNI 2023, Di saat awak media dan ketua Lsm LP-KPK Provinsi sumatera selatan. Menyambangi kantor desa pengandonan kecamatan buay madang timur, kabupaten oku timur."  Tidak ada satupun perangkat desa yang masuk kerja disaat kami berada di lokasi kantor desa, bahkan disaat itu Masi jam nya kerja.' jam 9,30 wib.

Sedangkan kantor desa merupakan tempat bagian pengaduan masyarakat dan juga tempat pelayanan keperluannya surat-surat yang dibuntuhkan oleh masyarakat, dalam konteks nya kantor desa di kecamatan merupakan tempat pengurusan masyarakat pada saat jam kerja." sampai batas jam kerja yang telah ditetapkan oleh pemerintah..


Hal ini terungkap ketika awak media dan lsm menyambangi kantor kepala desa pengandonan hari rabu (21/06/2023) namun ironisnya tidak ada satupun perangkat desa yang terlihat bekerja di kantor desa tersebut, seakan-akan tidak ada teguran dari pihak kepala desa pengandonan kecamatan buay madang timur, kabupaten oku timur. 


"Bagaimana pelayanan pemerintahan bisa meksimal kalau kantor desa nya tidak ada penghuni nya dan di gembok dari luar, kami sebagai masyarakat sangat menyayangkan sekali terhadap kinerja nya kepala desa dan perangkat desa nya.' 



Terkait hal ini kami minta pada pak camat Buay madang timur dan pak bupati kabupaten oku timur, segera memangil kepala desa dan perangkat desa pengandonan terkait kinerja nya di pemerintahan desa."  Red  (Jhony Biro Oku)

Post a Comment

0 Comments