Patroli KRYD, Polsek Gucialit Antisipasi 3C

Lumajang, Merdekanews.id Anggota Polsek Gucialit melaksanakan patroli ke sejumlah titik rawan terjadinya gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Patroli KRYD malam hari dilaksanakan di Jalan Desa Gucialit, Kecamatan Gucialit, Kabupaten Lumajang.

Kapolsek Gucialit Iptu Arie Udiyanto mengatakan, patroli yang rutin dilakukan ini merupakan bentuk kehadiran Polri guna mencegah terjadinya aksi kejahatan maupun gangguan Kamtibmas lainnya.

“Ada beberapa titik yang menjadi sasaran patroli, seperti tempat keramaian masyarakat, dan lokasi-lokasi yang dianggap rawan kejahatan dan rawan gangguan Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gucialit," ungkapnya.

Selain melakukan patroli, Arie menyebut pihaknya juga menyambangi warga di guna dapat menyampaikan imbauan maupun mendapatkan informasi terkait situasi Kamtibmas yang sedang berkembang di masing-masing lingkungan saat ini.

“Untuk imbauannya, intinya agar warga waspada terhadap aksi-aksi kejahatan seperti pencurian,” katanya.

Lanjut Kapolsek menyebut dari hasil patroli yang dilakukan personelnya serta informasi yang diterima dari warga, belum ada hal menonjol yang ditemukan.

“Harapannya, situasi kamtibmas di wilayah Gucialit selalu kondusif seperti ini. Tentunya itu dapat diwujudkan dengan peran aktif dari seluruh pihak untuk dapat menjaga keamanan di lingkungannya,” ungkapnya.

Post a Comment

0 Comments