Peduli Lingkungan, Polres Lumajang Kerja Bhakti di Pantai Watu Pecak

Lumajang, Merdekanews.id beberapa hari yang lalu Polres Lumajang secara serentak melaksanakan Kerja Bhakti di Pantai Watu Pecak, Desa Selok Awar-Awar, Kecamatan Pasirian, Kabupaten Lumajang.

Bersih-bersih sampah bersama mahasiswa dan komunitas pecinta lingkungan ± dari 100 orang, sebagai upaya untuk ikut andil menjaga dan mencintai lingkungan.

Kegiatan kerja bhakti di ikuti mahasiswa UIN dan UNEJ Jember, yang saat ini melaksanakan KKN di Desa Selok Awar-awar Kecamatan Pasirian Lumajang

Personel Polres Lumajang serta mahasiswa dan komunitas memungut sampah plastik, botol-botol bekas dan ranting kayu yang di temukan di sepanjang pantai.

Kasi Humas Polres Lumajang Ipda Novandy Helda Prasetya mengatakan, Kegiatan membersihkan sampah ini dilaksanakan serentak bersama Polri seluruh Indonesia.

"Gotong royong ini semakin membuat kuatnya sinergitas antara warga dengan Polri dan mahasiswa ikut antusias melaksanakan bersih-bersih di Pantai," lanjut Novandy.

Ia mengatakan bahwa kegiatan itu sebagai bentuk sinergisitas Polri bersama masyarakat bersama-sama mengabdikan diri dan berbhakti kepada masyarakat. 

"Kami berusaha membantu masyarakat dengan cara kami menjaga lingkungan pantai agar tetap bersih dari sampah," katanya.

Post a Comment

0 Comments